Kembali ke Kearifan Lokal
Sejatinya, Kearifan Lokal justru mengakselerasi
Modernisasi ke arah yang lebih sehat....
Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram)

Komunitas Vespa BUSI Bogor Adakan Pengajian Rutin

Dari kiri ke kanan, Mulder, Yamin, Uatadz Deni, Deny Kentir
Bogor (d'MonitorBogor) - Komunitas pencinta sepeda motor vespa di Kabupaten Bogor ada seluruh kecamatan. Salah satunya, Bogor Urakan Scooter Independent (BUSI) Bogor. Pengurus terdiri dari Ketua Umum (Deny Kentir), Sekretaris (Luki Kurniawan) dan Bendahara (Yamin).

Meskipun namanya terdapat kata "urakan", bukan berarti anggotanya berperlaku urakan dalam arti negatif. Dibawah kepeminpinan Deny Kentir, Luki Kurniawan dan Yamin, BUSI Bogor melakukan berbagai kegiatan yang sangat positip. Selain kegiatan touring bersama komunitas lainnya, juga melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan keagamaan.

Pengajian di rumah Ustadz Deni
"Kegiatan sosial yang kami lakukan, penggalangan dana ketika ada bencanq, dan santunan anak yatim" ujar Deny Kentir

Patut diacungi jempol, secara rutin semua anggota BUSI Bogor melakukan pengajian setiap malam kamis, dibimbing oleh Ustadz Deni.

Lebih lanjut Kang Deny Kentir menyatakan, pengajian setiap malam kamis, kami lakukan secara rutin. Pengajian ini penting untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman keagamaan. Alhamdulillah, berkat bimbingan pak Ustadz Deni, teman-teman semangat mengikuti pengajian. (AP & SSM)